Dedi Mulyadi Kaget Lihat Keadaan Kamar Yessy Duta Sertifikat Rumah: Kok Anak Gadis Berantakan

 

POSAKTUAL.COM - Belum lama ini, anggota DPR RI Dedi Mulyadi menyambangi rumah Yessy, wanita yang viral gara-gara gagal menikah H-3 sebelum hari bahagia tersebut telah direncanakan sebelumnya.

Saat berkunjung, Dedi Mulyadi dibuat kaget dengan keadaan rumah mantan calon istri Ryan Dono tersebut. Pasalnya, kondisinya begitu berantakan.

Pria yang akrab disapa Kang Dedi ini pun langsung menilik keadaan kamar milik Yessy. Ia tampak syok saat melihat banyak baju dan barang yang berserakan.

"Lha ini anak gadis gimana. Kok anak gadis berantakan gini," kata Kang Dedi sambil tertawa.
 
Ia pun berkelar bahwa Yessy terlalu sibuk bekerja sehingga tidak sempat beres-beres.

"Ini cari duit terus yang punya ini," sambungnya.
 
Mendengar perkataan Kang Dedi, Ibu Yessy langsung menyela, ia mengungkapkan jika kamar sang anak gabung dengan tempat gosokan.

"Ini gabung sama tempat gosokan kamarnya," ujar ibu Yessy.

Usai melihat keadaan kamar Yessy, Kang Dedi lantas berjalan ke arah dapur. Ternyata keadaannya tak jauh berbeda dengan kamar Yessy. Peralatan masak hingga makan tampak bertumpuk-tumpuk dan tertata tidak rapi.
 
"Gadis mau nikah nata rumah belum bisa. Emang kalau di rumah ngapain aja, rumahnya berantakan," terang Kang Dedi.

Pada kesempatan tersebut, pria yang berseteruh dengan Ambu Anne ini juga sempat melihat kamar lain yang ada di rumah Yessy.

Lagi-lagi, Kang Dedi dibuat kaget saat melihat kondisi kamar. Ia juga melontarkan sindiran ketika melihat kamar yang begitu berantakan tersebut.
 
"Ini kamar apa kapal pecah," kata Kang Dedi.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam