Nyolot! Pria yang Bermain Api dengan Ibu Mertua Angkat Bicara: Mau Gimana Lagi - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nyolot! Pria yang Bermain Api dengan Ibu Mertua Angkat Bicara: Mau Gimana Lagi

 

POSAKTUAL.COM - Seorang suami tega berselingkuh dengan mertuanya yang tak lain adalah ibu dari istri sendiri. Kejadian ini bikin heboh jagat media sosial dan viral.

Baru-baru ini, pria yang berselingkuh tersebut pun angkat bicara di media sosial Facebook dengan nama akun Rozy Zay Hakiki.

Postingan Rozy diunggah ulang lewat akun Instagram dengan nama pengguna @tante.rempong.official.

Alih-alih membuat klarifikasi ulah perbuatannya, akun Rozy malah berikan reaksi bernada menyolot.

"Kalian pikir kalian semua sudah lebih baik dari saya, nggak usah ngurusin hidup orang, pikir saja hidup kalian sendiri," cuit narasi pada unggahan foto tangkap layar dikutip pada Kamis, (29/12/20220.

Pada tangkap layar tersebut, akun Rozy juga mengomentari postingan perempuan yang dikhianati dirinya bernama Norma Rismala.

"Ya Allah ya rob, Aku sungguh tidak menyangka ini terjadi, kuatkan hambamu ini," tulis postingan Norma Rismala.

"Ya mau gimana lagi, aku minta maaf aja ga kamu maafin," tulis tanggapan akun Rozy Zay Hakiki.

Sebelumnya, viral seorang suami tega berselingkuh dengan mertuanya yang tak lain adalah ibu dari istri sendiri. Kejadian ini bikin heboh jagat media sosial dan viral.

Berdasarkan unggahan yang diposting Twitter @Askrlfess, dugaan perselingkuhan tersebut terbongkar ketika sang suami dan mertuanya keciduk sedang melakukan hubungan terlarang.

Unggahan merupakan foto tangkap layar dari akun TikTok norma risma, yang disinyalir milik sang istri.

"Sampai sekarang aku masih nggak nyangka a kalau hubungan kamu sama perempuan yang sudah melahirkan aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia," tulis narasi pada unggahan dikutip pada Selasa, (27/12/2022).

Diketahui, pasangan suami istri ini sudah bersama kurang lebih 5 tahun. Hati perempuan tersebut seketika hancur usai mengetahui perselingkuhan itu.

"Gak percaya pas denger kabar kalau kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?," ucapnya.

Akun TikTok norma_risma juga mengatakan, perempuan yang terkhianati itu serius dalam membina rumah tangga dengan pria yang dia pilih. Sebagai perempuan, dia juga memiliki untuk bekerja demi membantu memenuhi kebutuhan keluarga kecil mereka.

Bahkan, perempuan sudah menyiapkan uang pendidikan untuk anak mereka.

"Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya foya?," ungkapnya.

Usai kejadian yang mengerikan tersebut, perempuan mengaku masih mengalami trauma yang dalam. Dia menjadi perempuan penakut sekarang.

'"Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang. kalau ada yang mengetuk pintu aku langsung gemetaran kalau ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet karena ketakutan," jelasnya.

"Apalagi kalau aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja, itu rasanya lemes banget kaki a, jantung juga berdebar lebih cepat," sambungnya.

Sumber: suara.
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam