Tetangga Lihat Suami Norma dan Ibu Mertua dalam Posisi Begini Tanpa Sehelai Benang Pun - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetangga Lihat Suami Norma dan Ibu Mertua dalam Posisi Begini Tanpa Sehelai Benang Pun

 

POSAKTUAL.COM - Rozi, menantu yang berselingkuh dengan mertuanya sendiri, membantah ketika ditanyai Norma soal hubungan badan yang diduga dilakukannya dengan Bu Risma. Rozi berdalih, penggerebekan yang terjadi hanya salah paham.

Rozi mengatakan, saat warga mendobrak pintu, Rozi sedang akan BAB. Ia juga mempertanyakan bukti untuk membenarkan tuduhan tersebut.

"Pas aku telepon tanya dia dimana, katanya itu salah paham, dia juga sempat kirim chat tadi di gerebek, tapi pesan itu dihapusnya sempat ke baca aku," kata Risma.

“Katanya nggak, orang saya mah mau BAB ke kamar mandi. Kan nggak ada bukti, mana ada nggak buktinya?” ujar Norma Risma menirukan pertanyaan sang suami.

Namun, ada tetangga dekat Norma yang mengaku melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa Risma dan Rozi sama-sama sedang telanjang di dalam rumah. 

Kala itu, salah satu warga bingung mengapa warung mie ayam Risma sudah tutup padahal biasanya tutup jam 8 malam dan bertepatan dengan ibunda Risma datang ke kontrakan tempat Risma dan Rozi tinggal.

Pada akhirnya, tetangga Risma nekat mengintip lewat ventilasi mengggunakan tangga. Ia melihat ibu dan suami Risma tidak mengenakan pakaian sama sekali. sayangnya, saat akan mengambil gambar untuk bukti, ponsel warga tersebut jatuh.

“Tetanggaku udah sering curiga kalau ini kayak bukan hubungan menantu sama mertua pada umumnya. Tapi, mereka bingung juga mau ngasih tau gimana, karena nggak ada bukti kan,” tutur Risma.

"Akhirnya satu bulan yang lalu, tetangga aku sebelah banget sama warung mie ayam itu minjem tangga ke tetangga lain buat ngintip dari ventilasi. Pas dilihat mereka lagi gak pakai baju apa pun," ucap Risma.

"Posisi mantan suamiku lagi di depan kulkas lagi minum, kalau ibuku mau ke kamar mandi. Tadinya mau di video untuk bukti tapi handphonenya jatuh, intinya gak ada bukti," ujar Norma.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam