Viral 3 Gadis di Grobogan Hitam Pekat Tercebur Got Saat Jalal Motor Baru - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral 3 Gadis di Grobogan Hitam Pekat Tercebur Got Saat Jalal Motor Baru

 

POSAKTUAL.COM - Tiga bocah perempuan tercebur got dan sekujur tubuhnya hitam pekat berlumur air comberan di wilayah Desa Gubug, Kabupaten Grobogan. Ketiga bocah itu ternyata sedang menjajal motor baru.
Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo. Deni mengatakan sepeda motor yang dikendarai bocah berboncengan tiga itu keluaran baru.

"Karena mereka tidak tahu bahwa motor itu berat dan dinaiki bertiga tambah berat. Yang di depan pun nggak bisa nahan terutama saat naik turun polisi tidur," kata Deni saat dihubungi detikJateng, Kamis (29/12/2022). 

Deni mengatakan bocah pengendara motor itu tidak bisa menguasai laju motornya. Saat melintas di gang sekitar Pasar Gubug, ketiga bocah berbonceng tiga itu tercebur ke got di pinggir jalan.

"Karena hilang keseimbangan membuat mereka oleng dan jatuh ke got," terangnya.

Peristiwa tiga gadis tercebur got ini viral di media sosial bahkan menjadi perbincangan sebagian warga di Pasar Gubug. Hal itu disampaikan Anna (56) pedagang nasi di Desa Gubug.

"Saya juga dengar kalau ada yang bilang seperti itu (tiga anak jatuh ke got). Tapi saya tidak tahu persis kejadiannya. Karena saat melintas di jalan sekitar pasar sudah tidak ada tiga gadis yang jatuh. Ramai juga yang bicarakan anak jatuh ini," ujar Anna saat ditemui detikJateng, Selasa (27/12).

Sebelumnya, dalam video yang dilihat detikJateng dari postingan grup Facebook Info Sedulur Grobogan dan akun Instagram @magelang_raya, tiga gadis itu menjadi tertawaan lantaran sekujur tubuh mereka dari kepala hingga kakinya berlumur air dan lumpur got yang hitam pekat.
 
Dikabarkan ketiganya berboncengan dengan satu sepeda motor. Diduga tak bisa menahan keseimbangan motornya, ketiga gadis itu kemudian tercebur ke got di tepi gang.[detik]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam