Viral Nenek Tersungkur Dibanting Wanita Muda Cianjur, Begini Kejadiannya - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Nenek Tersungkur Dibanting Wanita Muda Cianjur, Begini Kejadiannya

 

POSAKTUAL.COM - Aksi seorang perempuan menjambak dan membanting nenek-nenek viral di media sosial. Aksi itu diduga dipicu pelaku yang tak terima diomeli korban terkait perilaku sehari-harinya di rumah.

Informasi yang dihimpun detikJabar, aksi kekerasan tersebut terjadi di Kampung Gandasoli, Desa Cikidangbayabang, Mande pada Selasa (27/12). Kejadian itu berawal ketika korban yang berinisial I tengah berbincang dengan tetangganya.
 
Korban mengeluhkan terkait pelaku yang merupakan istri dari cucunya, kerap meninggalkan kewajiban di rumah, mulai dari bersih-bersih dan lainnya selama tinggal di rumah korban.

Wiwi, cucu korban, mengatakan neneknya tersebut sempat dibawa ke klinik pasca dijambak dan dibanting pelaku. "Sekarang sudah dibawa ke rumah. Tapi masih mengeluhkan pusing, karena nenek saya memang mengalami darah rendah. Jadi karena kejadian kemarin kepalanya sering terasa pusing," ucap dia, seperti dilansir detikJabar, Kamis (29/12/2022).

Dia mengatakan kejadian tersebut diduga dipicu pelaku yang tidak terima kerap diomeli dan diingatkan untuk melakukan pekerjaan rumah.

"Ya namanya sudah tua, jadinya sering ngomel dan mengingatkan. Tapi penerimaan pelaku jadi berbeda. Sampai melakukan aksi kekerasan tersebut," kata dia.
 
Ia menjelaskan jika masalah tersebut tidak dilaporkan ke polisi, pihak keluarga memilih jalan musyawarah mengingat pelaku memiliki balita yang masih menyusui.

Kapolsek Mande Iptu Dadeng, mengatakan pihak keluarga tidak melaporkan kejadian tersebut. "Tidak ada laporan, informasinya sudah diselesaikan secara musyawarah oleh pihak keluarganya," ucap dia.[detik]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam